Header Ads

10 Grup Band Indonesia yang Sempat Populer dan Menghasilkan Lagu Hits

Grup Band Indonesia

SENITULAR - Indonesia merupakan negara yang kaya akan bakat musik, terutama dalam industri musik pop dan rock. Banyak grup band Indonesia yang berhasil mempopulerkan lagu-lagu hits dan mencatat sejarah dalam industri musik Indonesia.

Berikut adalah 10 grup band Indonesia yang sempat populer dan menghasilkan lagu hits:

 

Dewa 19

Dewa 19 merupakan grup band legendaris Indonesia yang didirikan pada tahun 1986 dan berakhir pada tahun 2011. Grup band ini telah menghasilkan banyak lagu hits seperti "Separuh Nafas", "Kangen", "Pupus", dan masih banyak lagi.

 

Sheila on 7

Sheila on 7 adalah grup band Indonesia yang didirikan pada tahun 1996. Grup band ini telah menghasilkan banyak lagu hits seperti "Dan", "Sephia", "Melompat Lebih Tinggi", dan masih banyak lagi.

 

Padi

Padi adalah grup band Indonesia yang didirikan pada tahun 1997 dan bubar pada tahun 2018. Grup band ini telah menghasilkan banyak lagu hits seperti "Sobat", "Mahadewi", "Semua Tak Sama", dan masih banyak lagi.

 

Naif

Naif adalah grup band Indonesia yang didirikan pada tahun 1995. Grup band ini telah menghasilkan banyak lagu hits seperti "Posesif", "Benci untuk Mencinta", "Cinta untuknya", dan masih banyak lagi.

 

Gigi

Gigi adalah grup band Indonesia yang didirikan pada tahun 1994. Grup band ini telah menghasilkan banyak lagu hits seperti "Andai", "My Facebook", "11 Januari", dan masih banyak lagi.

 

Netral

Netral adalah grup band Indonesia yang didirikan pada tahun 1992. Grup band ini telah menghasilkan banyak lagu hits seperti "Garuda di Dadaku", "Lintang", "Lagu Untukmu", dan masih banyak lagi.

 

Ungu

Ungu adalah grup band Indonesia yang didirikan pada tahun 1996. Grup band ini telah menghasilkan banyak lagu hits seperti "Demi Waktu", "Andai Ku Tahu", "Cinta Dalam Hati", dan masih banyak lagi.

 

Nidji

Nidji adalah grup band Indonesia yang didirikan pada tahun 2002. Grup band ini telah menghasilkan banyak lagu hits seperti "Laskar Pelangi", "Hapus Aku", "Sudah", dan masih banyak lagi.

 

Kotak

Kotak adalah grup band Indonesia yang didirikan pada tahun 2004. Grup band ini telah menghasilkan banyak lagu hits seperti "Pelangi", "Jangan Lupa Ingat", "Apa Bisa", dan masih banyak lagi.

 

Radja

Radja adalah grup band Indonesia yang didirikan pada tahun 2001 dan bubar pada tahun 2011. Grup band ini telah menghasilkan banyak lagu hits seperti "Jujur", "Tulus", "Cinderella", dan masih banyak lagi.

Itulah 10 grup band Indonesia yang sempat populer dan menghasilkan lagu hits. Lagu-lagu mereka telah menjadi bagian dari sejarah dalam industri musik Indonesia dan masih terus dikenang oleh banyak orang hingga saat ini.***

No comments

Powered by Blogger.